Latihan Smart GMA - Verbal (Tipe 1)

Contoh Soal Smart GMA - Verbal (Tipe 1)

   
Latihan ini berisikan 17 Soal yang semuanya merupakan pilihan ganda, usahakan dalam mengerjekan soal ini dalam waktu kurang dari 4 menit karena biasanya waktu pengerjaan ini hanya diberi waktu 4 menit.
 
Tata Cara Pengerjaan latihan soal:
  1. Klik Start Quiz dan mulailah kerjakan soal.
  2. Kerjakan secara teliti dan cermati.
  3. Setelah mengerjakan semua soal, klik Submit di bagian bawah kanan dan nilai akan keluar secara otomatis.
  4. Jika kalian ingin mengerjakan soal ini kembali kalian bisa klik tombol Reset.
Note: Soal ini hanya sekedar untuk latihan, jangan jadikan soal ini sebagai tolak ukur dalam tes kalian yang sebenarnya!!!
 
 
 

Saya harap latihan soal ini dapat membantu kalian dalam belajar dan sebagai gambaran tentang tes yang akan kalian hadapi, Sekian dari saya dan saya ucapkan Terima kasih telah mengunjungi Blog saya.

Note: Jika terdapat kesalahan dalam penulisan soal ataupun jawaban silahkan berkomentar, mungkin saya akan memperbaiki kesalahan tersebut secepatnya. Terima kasih😉....

Komentar

  1. sangat membantu terima kasih

    BalasHapus
  2. Sangat membantu, terima kasih

    BalasHapus
  3. seng pada anggrek, seperti logam pada?..
    menurut saya jawabannya adalah bunga..
    analoginya itu: seng merupakan salah satu logam, dan anggrek merupakan salah satu bunga.
    seng ..... anggrek
    logam ... bunga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar, harusnya bunga

      Hapus
    2. itu sih polanya bisa 2 ya bang cuma klu mendekati ya polanya yaitu seperti ya ulat pada kupu2 berudu pada katak

      Hapus
  4. Sangat membantu, terima kasih

    BalasHapus
  5. Mana dari hal-hal berikut yang tidak memiliki kesamaan…?
    menurut saya jawabannya WAKTU, sebab waktu itu tdk menunjukan jumlah. tdk seperti jawaban lainnya. contoh bulan, itu menunjukkan jumlah yaitu 30 hari, menit itu menunjukkan 60 detik

    BalasHapus

Posting Komentar